PENGENALAN VISI MISI DAN PRODI MANAJEMEN KEPADA MABA TA 2020/2021

Mahasiswa (i) Baru Program Studi Sarjana Manajemen pada tanggal 30 September 2020 mengikuti Program Pengenalan Prodi Sarjana Manajemen. Para mahasiswa (i) diberikan informasi mengenai visi, misi, tujuan, dan profil lulusan. Dalam pemaparan ini juga digambarkan tentang kurikulum dan suasana perkuliahan pada Prodi Sarjana Manajemen Universitas Sari Mulia, Banjarmasin.

Pemaparan ini dipaparkan langsung oleh ketua jurusan Prodi Sarjana Manajemen, Hj. Dyah Sri Wulandari, SE., M.M. Acara ini dihadiri pula oleh beberapa Dosen Prodi Sarjana Manajemen, diantaranya adalah (1). A. Firsa Ariza, SE., M.M; (2). Maya Rezeki Angriani, S.I.Kom., M.M; (3). Yuliarti Rezeki, SE., M.M; dan (4). Nurhayati, SE., M.AB. Acara yang berjalan dengan santai dan mendapatkan respon yang baik dari para mahasiswa (i). Di akhir kata, Ketua Jurusan Prodi Sarjana Manajemen menyampaikan bahwa, para mahasiswa (i) Prodi Sarjana Manajemen diharapkan mampu beradaptasi dengan perubahan dinamis, baik dari sisi kondisi sekarang, maupun dari sisi budaya belajar yang akan berbeda dari masa SMA.

Para Mahasiswa(i) diharapkan untuk menggali potensi diri dan aktif dalam segala kegiatan positif, menjunjung tinggi norma dan sopan santun serta memiliki akhlak yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *