Rapat Prodi Manajemen untuk menyambut Semester Genap TA 2021/2022

Banjarmasin, 23 Februari 2022 – Program Studi Manajemen Universitas Sari Mulia melaksanakan rapat prodi melalui zoom meeting pada 22 Februari 2022 lalu.

Rapat prodi ini dipimpin oleh Ketua Jurusan Prodi Manajemen, Ibu Hj. Diah Sri Wulandari, SE.,MM.  dan dihadiri oleh seluruh dosen dan Tenaga Kependidikan Prodi Manajemen UNISM

Rapat dibuka dengan pengenalan 2 SDM dosen baru bapak Ray Melvin dan bapak Umar Jundi Al Faroq. Selanjutnya, paparan tentang pembagian tugas masing-masing SDM prodi Manajemen dipimpin oleh Ibu Maya Rezeki Angriani, S.I.Kom., M.M., CSEM., CLMA dan Ibu Nurhayati, S.E., M.AB., CSEM yang menyangkut tim penyusun RPS dan pembagian Mata Kuliah di semester genap TA 2021/2022 yang sebentar lagi akan dimulai.

Pembahasan evaluasi nilai semester lalu juga dilakukan sekaligus mengenalkan sistem penilaian kepada SDM baru prodi Manajemen UNISM.

Dengan diadakannya rapat prodi Manajemen UNISM ini, diharapkan para SDM dan semua yang terkait dapat melakukan tugasnya dengan maksimal di semester genap TA 2021/2022 mendatang.

Gambar 2. Rapat Prodi Manajemen Universitas Sari Mulia Semester Genap 2021/2022. (Foto: Maya Rezeki Angriani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *