Rapat Terpadu UNISM TA 2021/2022

Banjarmasin, 11 Maret 2021 – Universitas Sari Mulia melaksanakan rapat terpadu pada hari Rabu, 2 Maret 2022 lalu melalui zoom meeting.

Rapat terpadu ini dihadiri oleh seluruh Civitas Akademika Universitas Sari Mulia Banjarmasin mulai dari Tenaga Pendidik (dosen) dan Tenaga Kependidikan.

Rapat terpadu dibuka oleh Rektor UNISM yaitu Dr. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, SKG., M.Pd lalu kemudian rapat dipimpin oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Anggrita Sari, M.Pd., M.Kes.

Pembahasan dimulai dengan status persiapan akreditasi dari 3 prodi yaitu Prodi Akuntansi, Teknik Industri, dan Teknologi Informasi. Dilanjutkan dengan persiapan semester Genap 2021/2022 yang mencakup kegiatan MBKM internal dan eksternal untuk mahasiswa UNISM.

Kemudian, pembahasan rapat berlanjut tentang kebijakan tentang kasus COVID-19 di Banjarmasin yang meningkat. UNISM juga sudah dan akan memberlakukan sistem Blended Learning sesuai dengan arahan dari Kementrian dan Pemerintah Kota Banjarmasin. Disamping itu, UNISM juga menerapkan sistem login melalui aplikasi Peduli Lindungi di setiap area masuk Gedung Kampus UNISM.

Rapat berlanjut dengan penunjukan Tim Yudisium dan Wisuda, Tim CIC, Tim Satgas PPKS, dan juga pembahasan SPMB.

Kemudian rapat berlanjut dengan pembaharuan hari dan jam kerja untuk Civitas Akademika UNISM, yaitu Senin-Jumat jam 9 pagi s/d 5 sore, dengan Hari Rabu berfokus untuk Kemahasiswaan. Terakhir, Kepala Biro Administrasi dan Ketatausahaan bapak Yeni Widada, SH. mengenalkan para SDM baru dari setiap prodi dan Lembaga sekaligus menutup acara Rapat Terpadu UNISM TA 2021/2022 ini.

Semoga dengan diadakannya Rapat Terpadu ini diharapkan semua yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung, dapat melaksanakan tugasnya dengan semaksimal mungkin.

 

Gambar 1: Rapat Terpadu UNISM untuk menyambut TA 2021/2022 dilakukan melalui zoom meeting. (Sumber: Maya Rezeki Angriani).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *