Rapat Kerja Dosen (Rakerdos) Fakultas Humaniora UNISM Semester Genap TA 2021/2022

Banjarmasin, 16 Maret 2022 – Fakultas Humaniora Universitas Sari Mulia Banjarmasin mengadakan Rapat Kerja Dosen (Rakerdos) Semester Genap Tahun Ajaran 2021/2022 yang diadakan pada hari Selasa, 15 Maret 2022 lalu di gedung D Universitas Sari Mulia.

Rakerdos ini dilakukan secara luring dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sehingga memungkinkan Fakultas Humaniora mengadakan rapat dan diskusi yang lebih maksimal secara tatap muka langsung.

Rapat Kerja Dosen TA Genap 2021/2022 ini dihadiri semua Program Studi dari Fakultas Humaniora UNISM, yaitu Prodi Manajemen, Prodi Akuntansi, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, dan Prodi Hukum.

Rapat dipimpin oleh perwakilan dari Prodi Akuntansi, Ibu Analisa, SE., M.Ak yang sekaligus menjadi seksi acara di Rakerdos Fakultas Humaniora. Prodi Manajemen dihadiri oleh Ketua Prodi, Hj. Dyah Sri Wulandari, SE., MM. dan anggota. Pemaparan program kerja Prodi Manajemen dipimpin oleh Ibu Nurhayati, SE., M. AB.

Pembahasan rapat dimulai dengan evaluasi mahasiswa dan mata kuliah semester lalu dan dilanjutkan dengan pemaparan Kalender Akademik Semester Genap TA 2021/2022. Kemudian, setiap Program Studi memaparkan rencana kerja masing-masing Prodi mulai dari Mata Kuliah Semester Genap, Jadwal Perkuliahan, Dosen Pengampu, dan koordinasi Mata Kuliah pilihan dan Mata Kuliah yang membutuhkan penunjang Dosen dari Prodi yang berbeda.

Rapat kemudian diakhiri dengan perkenalan SDM baru, terutama dosen-dosen baru dari masing-masing Prodi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *