Sabet 2 Penghargaan Dalam 1 Ajang Lomba

Banjarmasin. Grand Final Apresiasi Duta Genre yang dilaksanakan pada tadi Malam, Sabtu, 25 Juni 2022 telah selesai diselenggarakan. Ajang Apresiasi Duta Genre Tahun 2022 mengangkat tema ” Youth Action is Transforming” diselenggarakan oleh BKKBN Provinsi Kalsel dan Genre Indonesia. Tidak ingin kelewatan euphoria tesebut, mahasiswi Prodi Sarjana Manajemen, Universitas Sari Mulia melalui UKM PIKMA UNISM kembali ikut serta dalam Ajang Apresiasi Duta Genre Tahun 2022. 

Pepatah yang mengatakan bahwa “Usaha tidak akan mengkhianati hasil” memang nyata adanya. Walaupun belum berhasil meraih juara di Ajang Apresiasi Duta Genre, namun Mahasiswi Prodi Sarjana Manajemen atas nama Amista Dwi Septila, mahasiswi semester IV ini meraih juara ke 2 (dua) dengan 2 (dua) kategori berbeda dan dalam 1 (satu) Ajang Pemilihan yang juga tergabung di dalam Ajang Apresiasi Duta Genre. Amista (sapaannya) berhasil meraih Juara II Lomba Video Implementasi Modul tentang Kita dalam Rangka Jambore Ajang Kreativitas Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2022 dan Juara II Lomba Penampilan Seni dan Bakat dalam Rangka Jambore Ajang Kreativitas Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2022

Selamat Kepada Amista, semoga hasil ini menambah semangat dan potensi dalam diri, serta menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa(i) Prodi Sarjana Manajemen. Manajemen B.E.S.T!!! (Berakhlak, Enerjik, Santun, Team Work)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *